Vineboxing: HTC One

Vineboxing HTC One

Vineboxing: HTC One

 

Vineboxing HTC One
Vineboxing HTC One

Vineboxing? apa itu? Vineboxing merupakan plesetan dari unboxing, Saya menamainya untuk unboxing device dengan menggunakan Vine, sebuah layanan video sharing 6 detik.

Seperti yang kita tahu, kebanyakan blog teknologi selalu melakukan unboxing dengan menggunakan layanan YouTube untuk mengunggah hasil unboxing mereka. Namun, karena NGONOO bukanlah blog teknologi yang kebanyakan, maka tim NGONOO melakukan unboxing menggunakan Vine!

Menagap Vine? alasan pertama adalah, kami tertular virus om @pinot !!! seorang seleb Vine dari Indonesia yang sudah mendunia dan memenangkan kejuaran dunia Vine yang diselenggarakan di Prancis. Kedua, dengan Vine, unboxing akan terasa singkat, hanya 6 detik, oleh karena itu dibutuhkan kreatifitas untuk menyajikannya secara menarik.

Kali ini device yang beruntung di unboxing adalah HTC One, smartphone andalan dari HTC yang menggunakan OS

Android. Konon ‘HTC One’ juga akan hadir dengan OS Windows Phone pada akhir tahun ini.

Yak inilah Vineboxing HTC One, selamat menyaksikan!

sumber gambar: happy asian girl opening her present via ShutterStock

ASUS Zenfone Max Pro M2

Home Teknologi

[Karena Inilah Nokia Berani Mengejek Merk Lain [Video]]

Karena Inilah Nokia Berani Mengejek Merk Lain [Video]
Taufiq Hasan | Teknologi | 12 Sep, 2013

Semalam Apple mengadakan acara peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C, beberapa merk lain ikutan nimbrung buat sekedar ngetrol atau mengejek. Salah satunya Nokia, kalo merk ini sih udah sering mengejek merk lain sejak dulu. Ya nggak tau sih kenapa orang-orang itu pada mengejek Apple, padahal Apple kan nggak pernah mengejek. Kasian ya Apple, diejekin terus. 🙁

Tapi Nokia punya alasan buat mengejek, kalo katanya sih iPhone 5C ini mirip sama Lumia yang warna-warni, tapi

kalo menurut Tim NGONOO bukan itu. Lumia bukan produk terbaik yang pernah dibuat Nokia, lagipula Nokia udah menjual unit bisnis perangkat dan layanannya ke Microsoft. Nokia cuma masih terbelenggu kejayaan masa lalu, coba lihat video berikut.

Mungkin Nokia bisa hancur, tapi 3310 nggak akan pernah bisa dihancurkan!

Gambar: Nokia via Shutterstock

Baca Juga: