Versi Baru vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Dijual di Indonesia

Versi Baru vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Dijual di Indonesia

Versi Baru vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Dijual di Indonesia

 

Versi Baru vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Dijual di Indonesia
Versi Baru vivo S1 Pro Fancy Sky Sudah Dijual di Indonesia

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, vivo akhirnya mulai menjual vivo S1 Pro New Version di pasar

Indonesia. Ya! Smartphone yang punya warna Fancy Sky ini datang dengan internal storage berkapasitas 256 GB dan konsumen sudah bisa mendapatkan vivo S1 Pro New Version di vivo Official Store.

Tidak hanya tersedia di vivo Official Store, smartphone ini oleh vivo juga didistribusikan ke retail partner resmi vivo di beberapa kota di Indonesia atau kalian bisa langsung mengakses vivo Official Store d Lazada. Ya! Datang dengan pilihan warna baru, smartphone ini dibanderol seharga Rp3.999.000.

“Kami melihat antusiasme publik yang cukup tinggi mengenai versi terbaru vivo S1 Pro. Karena itu, kami sangat senang sekali menghadirkan vivo S1 Pro New Version yang bekerjasama dengan kanal online dan offline,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo S1 Pro New Version hadir dengan varian warna baru yang terinspirasi dari cerahnya awan dilangit yang biru, Fancy Sky. Semakin unggul, smartphone ini juga ditopang dengan RAM yang terblang besar, yakni 8 GB. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga punya dukungan empat kamera, di mana lensa utamanya memiliki sensor 48 MP.

Sementara itu, untuk kebutuhan foto selfie dan video call, smartphone yang punya layar Super AMOLED berukuran

6,38 inci ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 32 MP. Dukungan lainnya, smartphone ini juga sudah dibekali Screen Touch ID dan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Memasarkan S1 Pro New Version, vivo juga berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai telco official partner. Setiap pembelian vivo S1 Pro New Version, hanya dengan mengisi pulsa sebesar Rp 20 ribu setiap bulannya, konsumen akan mendapatkan banyak benefit dari Telkomsel.

Ya! Keuntungan yang bisa didapat oleh konsumen diantaranya adalah penawaran paket TAU Lite 7 kuota 7 GB seharga Rp 10. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX, dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp10 ribu.

Tidak hanya berkolaborasi dengan Telkomsel, vivo juga bergandengan tangan dengan Home Credit Indonesia

sebagai partner pembiayaan vivo S1 Pro New Version. Ya! Konsumen bisa mendapatkan penawaran promo cicilan Home Credit Indonesia dengan DP 0% – 15%, tenor cicilan 7 bulan dan gratis 1 bulan jika membayar angsuran tepat waktu.

Setiap pembelian vivo S1 Pro New Color, Fancy Sky di vivo Official Online Store pada e-commerce partner Lazada, konsumen bisa mendapatkan Exclusive Gift Maybelline. Ya! Sudah barang tentu hadiah eksklusif tersebut akan diberikan selama persediaan masih ada.

Sumber:

https://articles.abilogic.com/419854/complete-art-material.html