Unik, Ini Penampakan Penginapan Warnet di Jepang

Unik, Ini Penampakan Penginapan Warnet di Jepang

Unik, Ini Penampakan Penginapan Warnet di Jepang

Unik, Ini Penampakan Penginapan Warnet di Jepang
Unik, Ini Penampakan Penginapan Warnet di Jepang

WARUNG internet (warnet) atau kafe internet memang bukan tempat

untuk menginap dan hanya digunakan sebagai tempat untuk berselancar di dunia maya atau bermain gim online.

Meski demikian, warnet memiliki cukup ruang untuk dikembangkan sebagai tempat menginap karena ada beberapa warnet yang justru menawarkan bilik khusus dan ruang privasi. Hal tersebutlah yang diusung oleh Net Maru, salah satu penginapan berkonsep warnet di Jepang.

Menurut Kotaku, Net Maru bukan sekadar penginapan

yang ditambah dengan fasilitas internet. Penginapan yang terletak di Tokyo dan Osaka ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan menwarkan harga yang sangat terjangkau dibanding dengan hotel pada umumnya. Ini membuat Net

Maru sangat populer di kalangan backpaker dan pelancong, baik domestik maupun internasional.

Apa saja fasilitasnya?
Menurut video promosi yang diunggah ke YouTube, Net Maru secara khusus membagi dua wilayah untuk pria dan wanita. Selain kamar kecil, Net Maru juga memiliki fasilitas shower untuk mandi, bahkan Anda bisa menyewa handuk serta diberikan perlengkapan mandi secara cuma-cuma. Anda juga bisa menyewa selimut dengan tambahan harga JPY400 atau sekitar Rp45 ribu.

Sementara untuk bilik penginapannya, Anda akan disuguhi oleh sebuah PC

lengkap dengan akses terhadap internet berkecepatan tinggi. Ruangannya memang tidak besar, namun cukup untuk satu orang. Beberapa bilik juga menawarkan tempat tidur terpisah dengan PC, tentu harganya juga berbeda.
Anda juga tidak perlu khawatir soal makanan karena Net Maru menyediakan berbagai mesin penjual otomatis (vending machine) untuk makanan dan minuman, meski Anda bisa saja keluar dan mencari makan sendiri. Jika Anda mau mencuci pakaian, Net Maru bahkan menyediakan mesin cuci dan Anda bisa membeli deterjennya di resepsionis.

 

sumber :

https://apartemenjogja.id/pengertian-musik-ansambel/