Terakhir, Google mungkin merilis Chromecast dengan remote

Terakhir, Google mungkin merilis Chromecast dengan remote

Terakhir, Google mungkin merilis Chromecast dengan remote

 

Terakhir, Google mungkin merilis Chromecast dengan remote
Terakhir, Google mungkin merilis Chromecast dengan remote

Sebagai nerd streaming yang besar dan lama, saya sudah mencoba banyak teknologi di luar sana. Tetapi ada dua

perangkat yang selalu terhubung ke televisi saya: Apple TV dan Chromecast.

Ada waktu ketika Chromecast memerintah rumah tangga saya, tetapi tidak lagi. Fleksibilitas Apple TV telah memenangkan hari. Tapi itu semua mungkin akan segera berubah. Mengapa? Karena Google seharusnya akan merilis Chromecast dengan remote.

Dilaporkan pertama kali oleh 9to5Google , perangkat ini akan menjalankan TV Android. Itu berarti Anda akan dapat memilih dan menggunakan berbagai aplikasi, tanpa harus menggunakan ponsel Anda sebagai perantara. Sejujurnya, mengejutkan bahwa Google belum pernah melakukan ini sebelumnya. Amazon Fire TV dan perangkat streaming Roku telah memiliki sistem operasi dan remote yang tepat untuk beberapa waktu sekarang, jadi sudah lama ditunggu Google untuk mengikutinya.

Pada catatan itu, Chromecast baru dengan kendali jarak jauh kemungkinan besar memiliki mikrofon dan tombol

Google Assistant untuk kontrol suara di handset. Faktanya, Janko Roettgers, seorang reporter senior di Protokol, melihatnya melalui FCC:

Janko Roettgers

@jank0
Hmmmm… a Google Remote for an unknown device just passed through the FCC… https://fccid.io/EMJRGPJ100

View image on Twitter
49
12:14 AM – Mar 11, 2020
Twitter Ads info and privacy
19 people are talking about this
Dalam hal perangkat keras streaming, diperkirakan perangkat itu sendiri akan menjadi Chromecast Ultra , yang berarti akan mendukung konten 4K UHD . Tetapi – dan mari kita jujur ​​- Anda akan mengharapkan itu dari setiap streamer media baru akhir-akhir ini.

Meskipun tanggal peluncuran dan harga untuk Chromecast baru ini dengan jarak jauh tidak pasti, saya dapat

mengatakan dengan pasti itu adalah langkah positif untuk Google. Ini mungkin bukan langkah berani ke arah baru bagi media streamer perusahaan, tapi ini langkah yang cerdas dan diperlukan. Tunggu informasi lebih lanjut tentang peluncurannya.

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Baca Juga: