Tanggapan ASUS Soal Kehadiran ROG Phone 2

Tanggapan ASUS Soal Kehadiran ROG Phone 2

Tanggapan ASUS Soal Kehadiran ROG Phone 2

Tanggapan ASUS Soal Kehadiran ROG Phone 2
Tanggapan ASUS Soal Kehadiran ROG Phone 2

Beberapa hari yang lalu sempat ada informasi yang mengungkap kalau ASUS

saat ini tengah mengembangkan generasi penerus Smartphone Gaming ROG Phonebersama anak perusahaannya tersebut. Akan tetapi itu berasal dari pihak ketiga, alias bukan resmi pengumuman yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Taiwan.

Selain itu, menurut informasi yang dilansir dari laman GSMArena, ROG Phone 2 ini sendiri dikabarkan juga akan rilis pada kuartal ketiga tahun 2019 mendatang, dengan begitu bisa ditebak kalau Smartphone Gaming terbaru dari ASUS dan ROG ini akan muncul pada kisaran bulan Juli, Agustus, September 2019.

 

Dalam kesempatan yang sama, disebutkan pula kalau ROG

nanti juga akan menjalin kerjasama dengan raksasa internet sekaligus developer game ternama dari China, Tencent, untuk menghadirkan perangkat yang benar-benar eksklusif. Bisa jadi nanti akan ada gamespesial yang bakal ditanamkan pada ponsel gaming terbarunya itu.

Disisi lain, banyak media tentunya penasaran dengan kehadiran ROG Phone 2 ini

terlebih Indonesia yang mana hingga sekarang masih belum bisa mendapatkan generasi pertamanya karena belum tersedia di retail resmi milik ASUS, padahal sudah resmi dirilis.

Berkenaan dengan hal tersebut, Galip Fu selaku menjabat sebagai Manajer Pemasaran ASUS Indonesia dan Malaysia menegaskan kalau kehadiran ROG Phone 2 ini hanyalah sebatas rumor. “Itu rumor, saya juga belum mendengar kabar tentang generasi kedua, Asus pun belum ada pembicaraan, mungkin bisa memberikan informasi,” seperti itulah yang dikatakan oleh Galip, saat peluncuran Laptop Gaming ROG Series di Jakarta, Rabu (10/04/2019) kemarin.

Kemudian, Jimmy Lin selaku Direktur Regional ASUS Asia Tenggara

juga memastikan kalau informasi tentang pengembangan ROG Phone 2 juga masih sebatas rumor saja. Pihaknya untuk sekarang ini tengah menyiapkan Zenfone 6, dan dirinya memastikan kalau Smartphone tersebut bakal diluncurkan ke Tanah Air pada kuartal ketiga 2019 mendatang.

Sumber : https://ngelag.com/