Startup E-sepeda, Angell bermitra dengan SEB untuk pembuatan dan investasi

Startup E-sepeda, Angell bermitra dengan SEB untuk pembuatan dan investasi

Startup E-sepeda, Angell bermitra dengan SEB untuk pembuatan dan investasi

 

 

Startup E-sepeda, Angell bermitra dengan SEB untuk pembuatan dan investasi
Startup E-sepeda, Angell bermitra dengan SEB untuk pembuatan dan investasi

PEMECAHAN
SpaceX membuat sejarah dengan peluncuran ruang manusia pertama yang sukses
Darrell Etherington
02:36 +07 • 31 Mei 2020

Tonton terus liputan peluncuran kru SpaceX ke Stasiun Luar Angkasa Internasional

Darrell Etherington

Zuckerberg menjelaskan mengapa Facebook tidak akan mengambil tindakan terhadap posting terbaru Trump
Jonathan Shieber

Extra Crunch
Minggu ini di Aplikasi: Facebook meluncurkan trio percobaan aplikasi, TikTok terkena spam, plus dampak coronavirus pada ekonomi aplikasi
Sarah Perez

Twitter menyaring tweet ancaman Trump di Minneapolis untuk mengagungkan kekerasan
Natasha Lomas

Minggu mengerikan Huawei
Scott Bade

Yang Terbaru

Startup E-sepeda, Angell bermitra dengan SEB untuk pembuatan dan investasi
Romain Dillet@ romaindillet /3:00 sore +07 • 17 Mei 2020
Komentar
Angell
Startup Perancis Angell telah menandatangani kemitraan luas dengan SEB , perusahaan industri Prancis di belakang All-Clad, Krups, Moulinex, Rowenta, Tefal, dan lainnya. Sebagai bagian dari kesepakatan, SEB akan memproduksi sepeda listrik Angell di sebuah pabrik di Is-sur-Tille dekat Dijon, Prancis.

Unit investasi SEB, SEB Alliance, juga berinvestasi di Angell. Syarat-syarat kesepakatan itu tidak diungkapkan, tetapi Angell mengatakan pihaknya berencana untuk mengumpulkan antara $ 7,6 dan $ 21,7 juta (antara € 7 dan € 20 juta) dengan sekelompok investor yang termasuk SEB.

“Kami awalnya berencana untuk memproduksi 1.500 sepeda pada tahun 2020,” pendiri Angell Marc Simoncinimemberitahuku. “Kami menyadari bahwa kami menjual lebih banyak sepeda daripada yang diperkirakan. Kami sekarang berharap untuk menjual 10.000 sepeda. ”

Angell telah menerima 2.000 pesanan di muka selama enam bulan terakhir – 75% di Prancis dan 25% dari seluruh dunia. Tetapi pre-order dipercepat secara drastis dengan penguncian di Perancis. Selama bulan Mei, Angell berharap untuk menjual sepeda tiga kali lebih banyak daripada selama bulan rata-rata.

Awalnya, Angell berencana membangun pabrik sendiri dan merakit sepeda sendiri. SEB mengalokasikan 25

karyawan pada jalur produksi dan produksi harus dimulai pada akhir Mei. Ini pasti harus membuat segalanya bergerak lebih cepat dan mengurangi potensi penundaan.

Angell meluncurkan sepeda listrik pintar pada November 2019. Ia memiliki layar sentuh 2,4 inci, kerangka aluminium, lampu terintegrasi dan baterai yang dapat dilepas.

Seperti sepeda lain yang terhubung dari Cowboy dan VanMoof , sepeda ini berpasangan dengan telepon Anda menggunakan Bluetooth. Dengan cara ini, sepeda Angell memiliki kunci dan sistem alarm terintegrasi. Ada juga chip GPS terintegrasi dan modem seluler untuk melacaknya jika dicuri.

Tetapi Angell akan selangkah lebih maju dengan tampilan terintegrasi. Anda dapat memilih tingkat bantuan dan menampilkan informasi di layar, seperti kecepatan, kalori, tingkat baterai, dan jarak. Itu juga dapat menampilkan arah belokan demi belokan. Stang Anda juga bergetar untuk menunjukkan kapan Anda seharusnya belok kiri atau kanan.

Perusahaan ini juga mengumumkan model kedua minggu ini, Angell / S . Ini adalah versi yang lebih kecil, lebih ringan dari motor dengan bingkai step-through. Kedua model memiliki baterai yang sama, motor yang sama, dan elektronik yang sama. Keduanya juga berharga € 2.690 ($ 2.900).

Angell sekarang mengharapkan untuk mengirimkan batch pertama sepeda pada bulan Juli. Pada akhir musim panas

, pelanggan baru harus dapat memesan sepeda dan dikirimkan dalam waktu 10 hari. Akhirnya, perusahaan juga akan meluncurkan sederet aksesoris lengkap, seperti fender, keranjang, dan cermin.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/R413/gb-whatsapp-apk