OnePlus 8 Pro dapat “dilihat” di objek

OnePlus 8 Pro dapat dilihat di objek

OnePlus 8 Pro dapat “dilihat” di objek

 

OnePlus 8 Pro dapat dilihat di objek
OnePlus 8 Pro dapat dilihat di objek

Kembali pada tahun 1998, Sony terpaksa menarik kembali seluruh seri kamera, seperti yang diduga teknologi

inframerah perangkat dapat dilihat melalui pakaian. Tampaknya OnePlus adalah perusahaan berikutnya yang membawa teknologi kontroversial kembali ke posisi terdepan!

The OnePlus 8 Pro adalah perangkat pertama dalam seri untuk memberikan pengguna apa yang mereka telah meminta selama bertahun-tahun dari perusahaan, kamera yang bisa berdiri layak sebelah flagships dari produsen lain. Tetapi selain sistem tiga kamera, ada juga sistem inframerah, sesuatu yang OnePlus sendiri tidak tekankan, yang menimbulkan beberapa kecurigaan.

Kamera Filter Chromatic OnePlus 8 Pro

Tapi Max Wineback dari XDA-Developers mengatakan dia akan mengakhiri rumor dan menguji sistem, membuatnya

mengesankan. dan menakutkan pada saat yang sama. Ternyata, perangkat itu bisa dilihat di belakang beberapa bahan, seperti plastik, dan bahkan di balik dinding tipis. Tetapi hal yang menakutkan adalah bahwa ia dapat melihat bahkan di bawah pakaian, tentu saja tergantung pada bahan pakaiannya.

Alasannya adalah bahwa beberapa bahan menjadi hampir transparan ketika pengguna OnePlus 8 Pro mengaktifkan filter warna yang sesuai. Kamera keempat perangkat ini sangat sensitif terhadap radiasi inframerah. Namun, tentu ada alasan mengapa perusahaan tidak mengiklankan fitur ini sama sekali.

Bahkan, opsi filter IR dinonaktifkan di OnePlus 8 Pro, meskipun, sepertinya, dengan sedikit upaya dapat diaktifkan

kembali. Perusahaan belum secara resmi mengomentari masalah ini, tetapi untuk memulainya, mungkin ini adalah masalah yang sudah mereka ketahui.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/