NOKIA 7.2 MULAI MENDAPATKAN PEMBARUAN ANDROID 10: INI SEMUA YANG BARU

NOKIA 7.2 MULAI MENDAPATKAN PEMBARUAN ANDROID 10 INI SEMUA YANG BARU

NOKIA 7.2 MULAI MENDAPATKAN PEMBARUAN ANDROID 10: INI SEMUA YANG BARU

 

NOKIA 7.2 MULAI MENDAPATKAN PEMBARUAN ANDROID 10 INI SEMUA YANG BARU
NOKIA 7.2 MULAI MENDAPATKAN PEMBARUAN ANDROID 10 INI SEMUA YANG BARU

Dengan pembaruan, Nokia 7.2 akan menerima fitur-fitur baru berikut:

 

Navigasi Gerakan: Ini adalah kontrol baru untuk navigasi melalui perangkat.
Balas Cerdas: Fitur baru ini menyarankan “respons cerdas dalam pesan, tidak hanya kata-kata tetapi tindakan yang dapat Anda ambil”
Kontrol Privasi: Ini memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengaturan untuk mengetahui data pribadi apa yang dibagikan dengan aplikasi mana, termasuk kontrol atas lokasi yang dibagikan dengan aplikasi
Mode fokus: Fitur ini memblokir aplikasi yang mengganggu ketika Anda perlu berkonsentrasi pada apa yang penting
Family Link: Fitur ini akan menjadi bagian dari pengaturan Digital Wellbeing, membantu orang tua menetapkan aturan dasar digital untuk seluruh keluarga
Sampai hari ini, Nokia 8.1, Nokia 7.2, Nokia 7 Plus, Nokia 7.1, Nokia 6.1 Plus, Nokia 6.1 dan Nokia 2.2 semuanya ditingkatkan ke Android 10.

Nokia 7.2 mulai mendapatkan pembaruan Android 10: Inilah segalanya yang baru

Nokia 7.2. Gambar: Tech2

Spesifikasi Nokia 7.2
Nokia 7.2 hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan. Yang dengan 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan internal dengan harga Rs 18.599 dan varian yang lebih tinggi dengan 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan dengan harga Rs 19.599.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Nokia 7.2 hadir dengan layar FHD + 6,3 inci dengan lekukan tetesan air. Di bawah tenda, ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan opsi untuk 4 GB dan 6 GB RAM. Pengisian daya perangkat adalah baterai 3.500 mAh.

Untuk optik, kamera olahraga 20 MP untuk selfie sementara di belakang, ada tiga pengaturan kamera yang memiliki

sensor utama ISOCELL Samsung 48 MP dan sensor ultra-lebar 8 MP bersama dengan sensor kedalaman 5 MP. Ini juga dilengkapi mode Zeiss Bokeh untuk memberikan gambar yang lebih jelas dan rinci. Muncul dengan sensor sidik jari di bagian belakang. Ponsel ini menjalankan Android UI saham berdasarkan Android 9.0 Pie.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/