Nintendo PlayStation yang legendaris sedang dalam pelelangan, dan harganya sudah di $ 48K (Pembaruan: Sekarang di $ 360K)

Nintendo PlayStation yang legendaris sedang dalam pelelangan, dan harganya sudah di $ 48K (Pembaruan Sekarang di $ 360K)

Nintendo PlayStation yang legendaris sedang dalam pelelangan, dan harganya sudah di $ 48K (Pembaruan: Sekarang di $ 360K)

 

 

Nintendo PlayStation yang legendaris sedang dalam pelelangan, dan harganya sudah di $ 48K (Pembaruan Sekarang di $ 360K)
Nintendo PlayStation yang legendaris sedang dalam pelelangan, dan harganya sudah di $ 48K (Pembaruan Sekarang di $ 360K)

Pembaruan (13:58, 14 Februari 2020): salah satu pendiri Oculus, Palmer Luckey mengklaim memiliki tawaran tertinggi pada prototipe Nintendo Play Station dengan harga $ 360.000. Dia menjelaskan dalam tweet bahwa dia sangat tertarik untuk mengambilnya karena dia “sedang dalam upaya untuk mendigitalkan dan melestarikan sejarah videogame fisik [sic]. “

Laporan asli kami mengikuti.

Itu terjadi: prototipe Nintendo Play Station yang langka (mungkin unik) dijual. Rumah lelang telah membuka penawaran, dan sejauh ini harganya cukup $ 48.000 – dan lelang akan dibuka untuk 21 hari ke depan.

Jika Anda tidak tahu apa itu “Nintendo Play Station”, Anda dapat membaca primer cepat di sini . Singkatnya sekecil

mungkin, itu adalah konsol yang tidak pernah ada di luar mimpi hancur dari perusahaan Sony, dan beberapa prototipe yang ditakdirkan untuk dihancurkan. Terry Diebold, pemilik saat ini, memutuskan untuk melelang setelah bertahun-tahun memamerkannya, dan sepertinya sekarang saatnya. Itu sedang dijual oleh Heritage Auctions, sebuah rumah lelang terkenal karena membawa berbagai koleksi langka – Desember lalu salinan disegel dari Mega Man dijual di salah satu lelang untuk $ 75.000.

[ Baca: Oke, baik, tidak ada Nintendo Switch Pro di jalan (tahun ini) ]

Jika itu dijual dengan harga itu, itu akan membuatnya menjadi salah satu konsol paling mahal yang pernah ada. Ada beberapa yang melebihi harga itu, tetapi kebanyakan dari mereka hanyalah konsol biasa yang dicelupkan ke dalam emas atau permata. Ini adalah bagian dari sejarah permainan, di atas sana dengan orang-orang seperti salinan Super Mario Bros yang disegel atau salinan emas Kejuaraan Dunia Nintendo . Lelang Warisan setuju, dengan mengatakan dalam uraian item:

Prototipe ini telah ada di seluruh dunia dan kembali lagi, dikagumi dan dihargai oleh para penggemar video game dari seluruh penjuru. Meskipun ini adalah bagian penutup dari narasinya, ini akan terus menjadi bagian penting dari sejarah video game di mana pun ia berakhir.

Saya menyebutkan ini adalah bagian museum karena saya tidak yakin saya ingin mencoba bermain game di atasnya.

Deskripsi Warisan menyebutkan karyawan telah ” memainkan beberapa putaran Mortal Kombat di atasnya,” tetapi dengan cepat mengingatkan semua orang bahwa ini bukan konsol dengan permainan eksklusif. Namun, ia memiliki kemampuan untuk memutar musik, dan memiliki beberapa fitur yang membedakannya dari SNES dan PlayStation yang sebenarnya:

Meskipun drive CD-ROM saat ini tidak berfungsi ketika ditemukan pada tahun 2009, drive tersebut telah diperbaiki oleh Benjamin Heckendorn, seorang kepribadian YouTube yang dikenal dengan video perbaikan konsolnya. Sekarang memiliki kemampuan untuk memutar CD musik seperti PlayStation yang diproduksi secara komersial, tetapi tidak ada perangkat lunak berpemilik yang diketahui telah dibuat selama pengembangan prototipe. Layar kecil prototipe di bagian atas konsol menunjukkan kepada pengguna trek musik mana yang sedang diputar dari CD, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik mereka sendiri dan memainkan permainan berbasis kartrid pada saat yang bersamaan.

Hanya untuk referensi, Diebold memperoleh penawaran prototipe pada lot dari perusahaan kartu kredit yang

bangkrut dengan harga $ 75. Bahkan jika penawaran tidak lebih tinggi dari $ 48.000 (dan malam kiasan masih muda, jadi saya curiga akan), itu masih akan menjadi keuntungan bagi pria yang telah melakukan bussing konsol di sekitar untuk konvensi di mana kita bisa melongo melakukannya selama bertahun-tahun. Saat ini, kami tidak dapat melihat siapa yang mengajukan penawaran tinggi saat ini, tetapi kami hanya bisa berharap seseorang yang akan memperlakukan hal ini dengan perawatan yang layak.

Penawaran proxy (yang dilakukan oleh mereka yang mengajukan penawaran sekarang) berakhir pada 6 Maret, di mana konsol akan siap untuk lelang lantai langsung.

Sumber:

https://ruangseni.com/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/