Kopi Tanpa Kafein Di Benua Amerika

Kopi Tanpa Kafein Di Benua Amerika

Kopi Tanpa Kafein Di Benua AmerikaKopi Tanpa Kafein Di Benua Amerika

Kopi tanpa kafein di Meksiko Rainforest Alliance, memperlihatkan semua rasa intens yang ditemukan dalam biji Arabika konvensional tetapi tanpa kafein! Harap diketahui bahwa kopi filter tanpa kafein kami ialah pra-tanah. Jika Anda ingin membeli biji daripada tanah, silakan lihat pada proses air pegunungan dari biji kopi decaf.

Apa itu Kafein?
Cafein / Kafein ialah stimulan sistem saraf sentra dari kelas methylxanthine. Ini ialah obat psikoaktif yang paling banyak dikonsumsi dunia. Tidak menyerupai banyak zat psikoaktif lainnya, itu legal dan tidak diatur di hampir semua belahan dunia. ”

Kafein ialah stimulan alami yang memengaruhi otak dan sistem saraf Anda. Ini merangsang, yang berarti memberi Anda energi, menciptakan Anda lebih waspada dan mencegah kelelahan. Ini paling sering ditemukan pada tanaman teh, kopi dan coklat dan ditemukan pada tahun 1819 oleh seorang dokter berjulukan Friedlieb Ferdinand Runge.

Apa itu Decaf?

Dekafeinasi ialah penghilangan kafein dari sumbernya, menyerupai daun teh dan biji kopi.
Kesalahpahaman besar dari minuman tanpa kafein ialah bahwa mereka mengandung nol kafein. Sebagian besar bergotong-royong masih mengandung jumlah yang sangat kecil, bahkan sesudah mereka melalui proses dekafeinasi. Decaf sangat anggun untuk mereka yang terlalu sensitif terhadap narkoba, atau kalau Anda menikmati teh atau kopi di malam hari.

Related
Segera Atasi Penyakit Bunga Dan Daun Kopi Atau Anda Akan Gagal Panen
Barter Kopi Arabika
Cara Menyimpan Biji Kopi Hijau Biar Awet

Bagaimana Menghilangkan Kafein dari Kopi?

Ada empat metode utama dekafeinasi yang dipakai ketika ini, berdasarkan Coffee Confidential:

Proses Pelarut In-Direct
biji direndam dalam air mendidih selama beberapa jam.
Mereka kemudian dicuci selama beberapa jam lagi dalam metilena klorida atau etil asetat.
Mereka kemudian ditempatkan kembali di bersahabat air mendidih orisinil untuk menyerap kembali rasa dan minyak.

Proses Pelarut Langsung
Biji dikukus selama 30 menit untuk membuka pori-porinya.
Mereka kemudian dibilas selama beberapa jam dalam metilena klorida atau etil asetat.
Mereka kemudian dikukus lagi untuk menghilangkan residu apa pun.
Proses Air Swiss

Satu batch biji direndam dalam air panas untuk menghilangkan kafein.
Air kemudian melewati filter untuk menangkap molekul kopi besar, memungkinkan molekul minyak dan rasa kecil melewatinya. Bijian tanpa kafein tanpa lemak dibuang, tetapi rasa kaya air dipakai kembali untuk menghilangkan kafein dari buncis segar. Ini berarti bahwa rasa dalam kemasan segar tidak sanggup larut, hanya kafein yang bergerak dari biji ke air.

Proses Karbon Dioksida
Liquid Carbon Dioxide dipaksa ke dalam ember ekstraksi dengan biji yang direndam air untuk menarik keluar kafein.

Biji kami tidak mengandung kafein memakai proses air swiss. Ini ialah metode yang disukai oleh banyak orang, lantaran ini benar-benar alami dan tidak melibatkan materi kimia. Ini juga cara yang anggun untuk mempertahankan rasa penuh biji.

Efek Kafein Selama Kehamilan
Saat hamil Anda tidak perlu menghilangkan kafein dari badan sepenuhnya. Dianjurkan untuk membatasi asupan kafein Anda menjadi kurang dari 200 miligram per hari, yang merupakan 11 ons secangkir kopi.

Dianjurkan untuk membatasi asupan Anda lantaran badan sampaumur kita sanggup mengolah kafein dengan cara yang benar dan berusaha untuk mengeluarkannya dari sistem kita.

Namun, lantaran bayi masih membuatkan badan mereka membutuhkan waktu lebih usang untuk memproses kafein ini dan mengeluarkannya dari sistem mereka, sehingga mereka akan mengalami efek itu untuk lebih lama.

 

Sumber: https://advertorial.co.id/xiaomi-india-perkenalkan-model-redmi-4a-baru/