Kode Rahasia Android Lollipop, Kamu Harus Tahu!

Kode Rahasia Android Lollipop

Kode Rahasia Android Lollipop, Kamu Harus Tahu! – Setiap sistem Android sebenarnya memiliki fitur tersembunyi, dan tidak semua orang tahu. Jika Anda tahu ini, pasti ada kepuasan. Selain itu, setiap ponsel Android juga memiliki kode rahasia yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa tugas. Diskusi ini akan membahas kode rahasia Android Lollipop yang harus Anda ketahui.

Tanpa Anda, Anda tahu bahwa sebenarnya ada banyak kode yang dapat Anda gunakan untuk membuka atau memberikan berbagai perintah pada ponsel Anda. Kode Lollipop Android rahasia ini sebenarnya merujuk pada sistem operasi lain. Segera kode-kode ini akan dibahas di bawah.

Kode Rahasia Android Lollipop

Berikut adalah beberapa kode yang dapat Anda hubungi melalui menu yang biasa Anda panggil.

1. Tes standar

Ini adalah kode yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan berbagai tes standar. Misalnya, getaran, speaker, melodi, kamera, layar, Bluetooth dan sebagainya. Kode * # 7353 #. Tetapi mungkin tidak semua jenis ponsel dan bahkan versi Android dapat menggunakan kode ini.

2. Tampilkan informasi tentang data

Kode yang dapat Anda gunakan saat menampilkan data: * 3282 * 727336 * #. Data yang dapat diketahui oleh kode ini termasuk panggilan tidak terjawab, SMS, jumlah panggilan, jumlah file foto dan data lainnya.

3. Tampilkan status baterai

Penting untuk mengetahui keadaan baterai, misalnya, jumlah energi yang tersisa, dll. Kode yang dapat digunakan untuk menampilkannya adalah * # 0228 #.

4. Ketahui versi HP

Kode Rahasia Android Lollipop

Segala sesuatu yang berkaitan dengan spesifikasi sel, seperti waktu produksi, pengetahuan tentang versi firmware, dll., Dapat dikenali menggunakan kode * 44336 #.

5. Tes Bluetooth

Jika Anda ingin memeriksa kinerja Bluetooth atau mencari tahu alamat perangkat Bluetooth, Anda dapat menggunakan kode * # 232338 #.

6. Uji Perangkat

Kode rahasia berikutnya untuk Android Lollipop sedang menguji perangkat, bekerja pada getaran. Dalam menu ini Anda akan menemukan tombol otomatis dan on / off. Kode * # 0842 #.

7. Periksa speaker

Speaker adalah salah satu bagian dari ponsel yang paling sering rusak, sehingga perlu diperiksa. Jika Anda menekan kode * # 0289 # atau * 0673 #, maka akan ada beberapa tombol yang bisa dipilih, jumlahnya cukup banyak.

8. Informasi pada layar sentuh

Jika Anda ingin mencari tahu tentang informasi dan pembaruan Touchacreen, Anda dapat menggunakan kode * # 2663 #.

9. Pemeriksaan layar

Memeriksa layar yang ditunjukkan di sini mendeteksi adanya masalah atau tidak. Saat menggunakan kode ini layar akan menjadi. Uji dengan kode * # 2664 #. Setelah beberapa saat, layar ponsel akan berubah menjadi hitam, sentuhan dan gerakan layar akan muncul dalam garis merah. Jika saluran terputus, maka masalahnya adalah layar ponsel Anda.

10. Tes LCD

Kode untuk tes LCD adalah unik, yaitu * # * # 0 * # * #. Dengan kode ini, tombol berwarna muncul dengan banyak pilihan, seperti speaker, mode tidur, tombol tambahan, sensor, getaran, dan lainnya.

Selain kode-kode ini, ada banyak kode lagi. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Untuk kode tes GPS * # * # 1575 # * # * dan * # * # 1472365 # * # *.
  • Untuk memeriksa kode WLAN – * # * # 526 # * # *.
  • Untuk mencadangkan file media, Anda dapat menggunakan kode * # * # 273283 * 255 * 663282 * # * #.
  • Untuk kembali ke pengaturan pabrik, gunakan kode * # * # 7780 # * # *.

Itu semua kode rahasia apa yang dapat Anda gunakan di ponsel Lollipop Anda. Sebenarnya, masih ada banyak kode lain, tetapi hanya ini yang akan dibahas di sini.

Selain kode rahasia, sebenarnya ada berbagai fungsi rahasia pada ponsel dengan sistem operasi Lollipop, jadi tidak semua orang mengetahuinya. Untuk informasi tentang fitur apa yang dapat Anda cari di Internet.

Itulah kode-kode Android Lollipop rahasia yang diperoleh dari tutorialxiaomi.com. Semoga artikel ini bermanfaat.