Kecanggihan Asuss eeeSlate EP 121

Kecanggihan Asuss eeeSlate EP 121

Kecanggihan Asuss eeeSlate EP 121

Kecanggihan Asuss eeeSlate EP 121
Kecanggihan Asuss eeeSlate EP 121

SUS Eee Slate EP121, Komputer Tablet tercanggih

Eee Slate EP121
Berita Terkait
· ASUS Zenbook ramaikan pasar ultrabook
· ASUS luncurkan generasi motherboard berbasis AMD
· Kisah sukses ASUS memacu penetrasi pasar
· Asus incar penjualan 400.000 laptop
· Asus pamer tablet PC terbaru di CeBit Jerman
JAKARTA, kabarbisnis.com: Ditunjang layar multi-touch yang lebar ditambah prosesor Intel Core i5, ASUS Eee Slate EP121 menghadirkan komputer tablet tercanggih, bertenaga dengan kombinasi terbaik antara kinerja dan portabilitas. Didukung Windows 7 Home Premium, Eee Slate EP121 mampu menjalankan software seperti yang digunakan pada PC desktop atau notebook. Sehingga, sangat sempurna bagi pengguna bermobilitas tinggi sesuai kebutuhan untuk menikmati juga membuat konten digital.
Eee Slate EP121 meraih Innovation Award pada CES 2011, sebagai salah satu bukti inovasi dan kecanggihan teknologi pada produk ini. Bahkan, pilihan input dengan jari untuk kenyamanan dan dengan digitizer pen WACOM untuk akurasi saat menulis.
“PC yang unik ini, menyediakan kombinasi hebat antara produktivitas, hiburan, dan social networking yang kami percayai mampu memberikan solusi komputasi tak tertandingi,” ungkap Steve Guggenheimer, Corporate Vice President untuk OEM Division Microsoft Corporation didampingi Juliana Cen,
Business Development Manager ASUS Indonesia di Jakarta, Selasa (15/2/2011).
Tampilan hidup dari layar HD 12,1”, sambung dia, membuat Eee Slate EP121 ideal untuk menikmati hiburan dalam perjalanan, dan menawarkan sejumlah opsi input yang sesuai dengan semua kebutuhan pengguna.
Sensor sentuh kapasitif menyediakan kontrol akurat menggunakan jari untuk kenyamanan penggunaan, sedangkan digitizer pen WACOM memberikan pengalaman menggunakan stylus yang paling canggih.
Teknologi pen and ink terdepan menghadirkan pengalaman menulis yang paling natural, hasil catatan dengan tangan dapat disimpan sesuai bentuk aslinya atau dengan cepat dikonversikan menjadi dokumen teks yang dapat diedit.
Dilanjutkan, Eee Slate EP121 juga dibuat dengan tampilan yang menarik, dilengkapi full-size keyboard Bluetooth, yang ideal saat mengetik dengan intensitas tinggi dan di dalamnya tertanam baterai tambahan yang dapat menambah daya tahan baterai hingga 4,5 jam, sebagaimana telah diuji dengan Mobile Mark Reader mode.
Komputer tablet ini, dikombinasikan dengan RAM 2GB atau 4GB, memungkinkan Eee Slate EP121 melakukan multi-task dengan mudah. Penggunaan system operasi Windows 7 Home Premium membuatnya dapat menjalankan aplikasi untuk PC desktop atau termasuk notebook, baik itu Microsoft Office, Intuit Quicken, Adobe Photoshop, dan lainnya.
Didukung 802.11n Wi-Fi, Bluetooth 3.0, USB 2.0 dan HDMI membuatnya mudah terkoneksi dengan wireless network, perangkat tambahan lain, juga layar HD, menjadikan Eee Slate sebagai komputer tablet dengan kemampuan paling tangguh dan fleksibel, urainya.
Yang tak kalah menariknya, komputer tablet buatan ASUS ini menjadikan saat menonton film HD dan foto lebih nyaman berkat layarnya yang lebar. Mengingat, di dalamnya dibenamkan Teknology Advanced Fringe Field Switching (AFSS), memberikan tampilan dengan tingkat kecerahan yang memukau, dan menghadirkan warna menyerupai tampilan layar IPS atau In Plane Switching, juga sudut pandang hingga 178° yang sangat lebar.
“Resolusi 1280 x 800 membuat Eee Slate EP121 ideal untuk tugas produktivitas dan multimedia, sedangkan digunakannya konstruksi Corning Gorilla Glass membuat layar kuat dan dapat bertahan mengimbangi kerasnya mobilitas pengguna,” sambung Juliana.
Dengan Eee Slate EP121, lanjut Juliana, pengguna mendapatkan pengalaman menonton film, TV, dan bermain game terbaik dibanding komputer tablet lainnya, karena ini adalah PC seutuhnya, dengan sejumlah pilihan konten multimedia dan software yang sama dengan menggunakan PC desktop atau notebook. Eee Slate EP121 juga dapat menjalankan Adobe Flash sehingga dapat mengakses web tanpa halangan apa pun.
Juga, ada Windows Live Mesh memastikan file tersinkronisasi secara otomatis dengan PC lain yang menggunakan Windows 7, sehingga pengguna dapat terus mengakses file yang dibutuhkan di mana pun mereka berada. Pengguna juga dapat menghubungkan Eee Slate EP121 dengan PC lainnya secara mudah, tanpa software khusus, cukup dengan koneksi internet cepat. Kbc10

Sumber : https://abovethefraymag.com/