iQOO Spesifikasi RAM 12 GB Memori Bawaan 128 GB

iQOO Spesifikasi RAM 12 GB Memori Bawaan 128 GB

 

BEIJING

Pabrikan China, vivo dikenal sebagai OEM yang acapkali berinovasi di pasar ponsel pintar. Sebut saja pelopor pemindai sidik jari di layar, desain layar all-not-less, dan kamera depan pop-up.

Tak berhenti di sana, bulan Maret lalu, mereka memutuskan untuk serius menggarap segmen mobile gaming. Caranya dengan merilis smartphone gaming VIVO IQOO di China.

Perangkat iQOO

Perangkat iQOO berjalan dengan Android 9 dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855. Perangkat ini, dilaporkan GSM Arena, mendapatkan beberapa fitur yang membuatnya menjadi game mobile “terganas”. Yakni dengan menempatkan tombol di bahu bernama “Monster Touch” yang peka terhadap tekanan kiri dan kanan pada rangka tengah.

Ponsel gaming itu juga menjalankan sistem pendingin uap baru yang menyatu dengan fitur perangkat lunak lainnya, memprioritaskan sumber daya sistem, dan beralih dengan mulus antara 4G dan WiFi.

iQOO

Sudah hampir sebulan sejak iQOO tiba hanya dalam empat konfigurasi, masing-masing 6 GB/128 GB, 8 GB/128 GB, 8 GB/256 GB, dan 12 GB/256 GB. Sekarang vivo menggoda pasar melalui penambahan opsi penyimpanan baru ke dalam campuran.

Varian paling premium dari IQOO kini tidak hanya hanya tersedia dalam spesifikasi RAM 12 GB/ROM 256 GB. Pabrikan juga memberikan penawawan RAM 12 GB/128 GB untuk ROM-nya.

Electric Blue

Varian baru hanya tersedia dalam baluran warna Electric Blue. Sementara harganya diperkirakan mulai Rp7,8 juta dan handphone dijual per tanggal 14 April 2019.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/