iPhone 11: Itu sebabnya mereka terus memantau situs

iPhone 11 Itu sebabnya mereka terus memantau situs

iPhone 11: Itu sebabnya mereka terus memantau situs

 

iPhone 11 Itu sebabnya mereka terus memantau situs
iPhone 11 Itu sebabnya mereka terus memantau situs

Awal minggu ini, diketahui bahwa iPhone 11 Pro memonitor lokasi pemiliknya, bahkan ketika fitur ini dinonaktifkan.

Awalnya Apple mengatakan tidak melihat bagaimana ini mempengaruhi keamanan pengguna, tetapi mengatakan situs itu berfungsi dengan baik.

Apa alasan untuk pemeriksaan konstan
Perusahaan kembali dengan penjelasan yang lebih rinci tentang bagaimana dan mengapa iPhone 11 terus-menerus memonitor lokasi pengguna. Menurut perusahaan, iPhone baru perlu diuji untuk membuatnya legal untuk menggunakan chip ultra wideband .

Peraturan internasional memaksa Apple untuk menonaktifkan UWB di beberapa tempat. Memeriksa lokasi sangat

penting bagi smartphone untuk mengetahui kapan harus mematikan UWB.

Selain itu, perusahaan menekankan bahwa data kontrol situs yang terkait dengan UWB tetap ada di perangkat , dan itu tidak mengumpulkan data seperti itu sendiri. Akhirnya, dia berjanji akan mencari implementasi yang lebih baik, dalam hal penanganan UWB , yang akan tersedia dalam peningkatan iOS di masa mendatang .

Kekhawatiran pengguna

Respons tertunda Apple mengkhawatirkan. Banyak yang bertanya-tanya mengapa perusahaan menolak berkomentar secara rinci sejak awal mengapa iPhone 11 terus-menerus mengendalikan lokasi pengguna.

Selain itu, raksasa teknologi telah mengisyaratkan bahwa sampai menemukan solusi yang lebih baik, smartphone-nya akan terus memantau lokasi pemiliknya.

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/windward-apk/