Inggris bertaruh pada drone untuk mengangkut pasokan medis dan membantu mengatasi pandemi

Inggris bertaruh pada drone untuk mengangkut pasokan medis dan membantu mengatasi pandemi

Inggris bertaruh pada drone untuk mengangkut pasokan medis dan membantu mengatasi pandemi

 

Inggris bertaruh pada drone untuk mengangkut pasokan medis dan membantu mengatasi pandemi
Inggris bertaruh pada drone untuk mengangkut pasokan medis dan membantu mengatasi pandemi

Pandemi COVID-19, karena kebutuhan, mengarah pada berbagai inovasi. Dan sekarang drone mengambil giliran mereka di pusat perhatian.

Dalam sebuah pengumuman baru-baru ini, pemerintah Inggris mengatakan bahwa kendaraan udara tak berawak (UAV) dapat mengangkut peralatan pelindung diri vital (PPE) dari daratan Inggris ke staf NHS di Isle of Wight secepat awal Mei. Drone Windracers Ultra fixed-wing, yang dapat mengangkut 100kg selama lebih dari 600 mil, harus mampu membuat persimpangan dalam sepuluh hingga 15 menit.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan
DAFTAR SEKARANG

Ini hanyalah satu contoh dari perubahan teknologi radikal yang sedang mengangguk untuk membantu memenuhi tantangan COVID-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kegunaan drone untuk sektor medis telah jelas selama beberapa tahun, dan banyak perusahaan baru yang didanai dengan baik telah menguji coba layanan secara global.

Di negara-negara maju, di mana infrastruktur jalan bagus, peraturan wilayah udara ketat, dan layanan kesehatan memiliki jaringan logistik yang baik, perusahaan-perusahaan telah berjuang untuk mendapatkan banyak daya tarik. Uji coba perusahaan Matternet di Swiss adalah keberhasilan yang jarang – mengangkut sampel laboratorium medis antara rumah sakit di Lugano dengan drone multi-rotor – meskipun itu pun memiliki masalah gigi.

Sebaliknya, sebagian besar inovasi telah terjadi di negara-negara berkembang – di mana kebutuhannya lebih akut, dan hambatan lebih diatasi – dengan Zipline membuat kemajuan di beberapa negara Afrika. Layanan perusahaan menggunakan drone sayap tetap untuk menjatuhkan paket, termasuk darah, ke daerah pedesaan dengan jalan yang buruk.

Jadi uji coba baru ini menandai keberangkatan selamat datang ke Inggris.

Di Nesta, kami telah menjelajahi masa depan drone di Inggris selama dua setengah tahun terakhir. Kami juga telah melihat ke sejumlah kegunaan hipotetis untuk drone – secara kebetulan, termasuk pengangkutan barang medis melintasi Solent, badan air antara daratan Inggris dan Isle of Wight.

Menguji coba drone sayap tetap untuk penggunaan layanan publik. Jason Andrews, penulis disediakan

Apa yang kami temukan menunjukkan bahwa percobaan ini cenderung memiliki implikasi positif yang bertahan melampaui krisis coronavirus. Tidak hanya akan melakukan layanan publik yang berharga sekarang, tetapi juga akan membantu membongkar beberapa hambatan yang ada di jalur adopsi drone yang lebih luas.
Menjadi teknis

Dalam laporan 2018, kami menemukan bahwa sudah ada antusiasme untuk penggunaan drone layanan publik. Tetapi ada tiga masalah besar yang perlu diselesaikan sebelum menjadi hal biasa.

Yang pertama adalah teknis, yang melibatkan pengembangan penerbangan jarak jauh yang aman (atau “di luar garis pandang” dalam istilah industri), uji coba mandiri dan penerbangan presisi. Ini bertumpu pada pengembangan dan peningkatan jaringan komunikasi dan manajemen lalu lintas udara rendah.

Proyek strategi industri pemerintah, Future Flight Challenge, mencakup lebih dari £ 100 juta uang publik untuk

penelitian dan pengembangan menjadi drone dan teknologi luar angkasa lainnya.

Tetapi penerbangan drone jarak jauh melintasi Solent akan menjadi ujian besar yang membangun rekam jejak, membantu menghasilkan data, dan meningkatkan kepercayaan terhadap teknologi. Pemerintah baru-baru ini mengumumkan pendanaan untuk program terkait virus corona lainnya, termasuk untuk drone, harus membantu menghasilkan inovasi lebih lanjut di lapangan.
Kolaborasi adalah kuncinya

Masalah kedua adalah kurangnya keberpihakan. Ada banyak perusahaan drone dengan ide-ide inovatif. Dalam survei industri tahun 2018 kami, kami menemukan lebih dari 700 di Inggris – dan akan ada lebih banyak lagi sekarang. Ada juga organisasi yang mencobanya, khususnya perusahaan konstruksi dan pemilik infrastruktur.

Drone multi-rotor. Jason Andrews, penulis disediakan

Tetapi dalam penelitian kami, dan dalam lokakarya berikutnya kami mengadakan dengan inovator dan pelanggan

potensial pada tahun 2019, kami menemukan bahwa orang-orang yang seharusnya berbicara satu sama lain sering tidak. Pemerintah dan peraturan telah bergerak lambat, tanpa belajar dari industri. Pengembang teknologi tidak melibatkan pengguna akhir, seperti dewan lokal atau rumah sakit NHS, dalam penelitian dan pengembangan mereka. Dan pada gilirannya, para pengguna potensial tersebut sering tidak mengambil risiko membayar untuk program drone pilot.

Tetapi ada gerakan ke arah yang benar. Tim inovasi Otoritas Penerbangan Sipil telah mengubah pendekatan regulator selama dua tahun terakhir. Ini telah membentuk inisiatif untuk membantu perusahaan dengan ide-ide inovatif menavigasi aturan kompleks seputar keselamatan dan mendapatkan izin yang mereka butuhkan.

Dan layanan drone uji coba ini akan menjadi tambahan yang disambut baik, menciptakan bukti nyata tentang bagaimana layanan drone dapat menguntungkan NHS dan menjalin hubungan antara NHS, perusahaan drone, dan regulator.
Dukungan publik

Dan kemudian ada publik. Apakah masyarakat sebenarnya menginginkan drone? Untuk tujuan apa? Dan

dioperasikan oleh siapa?

Ketika kami menyelidiki ini, kami menemukan dukungan kuat untuk penggunaan layanan publik drone, dan lebih banyak kecurigaan di sekitar komersial atau hobi

Baca Juga: