Fitur Baru Wahtsaap Yang Memanjakan Pengguna

Fitur Baru Wahtsaap Yang Memanjakan Pengguna

Ini masih merupakan beta tester, tetapi atas desas-desus, fitur biometrik terbaru untuk pengguna WhatsApp akhirnya dirilis untuk pengguna.

Data biometrik pengguna dijamin rahasia, terenkripsi, dan disimpan di sisi perangkat, bukan server WhatsApp.

Dengan fitur ini, jika ponsel memiliki ID wajah atau fitur ID sentuh, pengguna dapat mengunci dan membuka aplikasi WhatsApp dengan wajah atau sidik jari.

Fitur baru ini ada di platform WhatsApp untuk iOS.

Kemudian, ketika pengguna memperbarui WhatsApp ke versi terbaru, pengguna iPhone dapat mengunci dan membuka kunci WhatsApp menggunakan fungsi ID sentuh (iPhone 8 atau kurang) atau ID wajah (iPhone X, XS, XS Max, XR).

bagaimana itu?

Pertama-tama, pengguna perlu mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu di menu Privasi WhatsApp.

Untuk mengaksesnya, pengguna cukup mengakses pengaturan> akun> menu privasi.

Pada halaman “Privasi”, pilih menu “Kunci Layar”.

Pengguna juga dapat mengatur periode di mana WhatsApp secara otomatis mengunci aplikasi.

Anda dapat mengatur periode kunci WhatsApp dari “langsung”. Ini berarti bahwa ketika pengguna keluar dari aplikasi WhatsApp ia akan mengunci hingga 1 jam.

Setelah WhatsApp terkunci pada waktu yang ditentukan, pengguna harus memindai dan membuka kembali ID wajah atau ID sentuh.

Jika pengguna tidak dapat membuka aplikasi WhatsApp dengan ID Wajah atau ID Sentuh (pemindaian gagal), pengguna WhatsApp perlu memasukkan kode sandi iPhone.

Jika Anda tidak ingin membuka WhatsApp, teknologi biometrik ini dilindungi, tetapi pengguna dapat membalas pesan atau menjawab panggilan WhatsApp dari notifikasi “kunci layar”.

Apakah Anda ingin menikmati fungsi biometrik ini?

Pengguna yang menggunakan perangkat iOS dapat memperbarui WhatsApp ke versi 2.19.20.19 dari App Store.

Ini berjalan pada platform iOS, tetapi dilaporkan bahwa fungsi biometrik (sidik jari) yang serupa untuk WhatsApp versi Android sedang dalam pengembangan

Artikel ini sekarang dapat mengunci fitur WhatsApp terbaru dengan wajah dan sidik jari. Ini adalah http://makassar.tribunnews.com/2019/02/05/fitur-terbaru-whatsapp-. Bisakah Anda mengunci sekarang seperti wajah dan sidik jari?

Baca Juga :