DN Multisix digadang-gadang bakal jadi penerus Xenia 2019

penjual yang menjual dua model merek terakhir mengatakan bahwa jika konsumen memberikan data pribadi dan kwitansi tunai sebesar 5 juta rupiah untuk mendapatkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru.

DN Multisix digadang-gadang bakal jadi penerus Xenia 2019

“Sementara itu, kami pertama-tama akan mendaftarkan data, dan uang yang dibayarkan akan mengurangi uang muka atau harga mobil jika Anda membelinya secara tunai,” jelas salah satu dealer dari dealer Toyota yang berbasis di Jakarta.

Selain penjual, beberapa penjual di beberapa dealer Daihatsu di ibukota juga mengatakan hal yang sama. Namun, jika Anda masih menginginkan versi kedua mobil, beberapa dealer di Jakarta masih menyediakan. Jika Anda berencana untuk membelinya, Anda akan menerima diskon 15 juta IDR untuk 17 juta.

“Untuk yang baru, rencananya akan diluncurkan hanya pada bulan Januari, jika yang baru belum tentu memiliki diskon. Tetapi jika Anda ingin memesan sekarang Anda bisa, karena sudah ada beberapa konsumen yang memesan dua kendaraan ini”, jelasnya. penjual, seperti yang dilaporkan oleh halaman Kompas.com.

Seperti diketahui, sudah mulai menghentikan produksi Avanza dan Xenia untuk model yang saat ini beredar di pasaran. Ini karena dalam waktu dekat ADM akan merakit model-model terbaru keduanya.

Jadi apakah model terbaru keduanya akan mengalami perubahan yang signifikan?
Baca juga: Berikut adalah beberapa bentuk perubahan dalam Digital Advance oleh para penggemar yang setia

Berdasarkan sumber yang berasal dari dalam perusahaan, meskipun nantinya akan menjadi konsep peremajaan wajah, tetapi keadaan perubahan tetap merupakan perubahan penting, di mana perubahan paling signifikan akan terjadi pada varian tertinggi kedua mobil, atau Veloz dan Xenia untuk tipe R.

Jika Anda mencari mobil bekas berkualitas dengan angsuran kredit yang mudah, aman dan transparan, kunjungi situs web . Karena kami selalu siap untuk mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

Sumber :

daihatsu kotabumi