Design Sporty Honda Jazz Facelift

Honda Jazz Facelift baru

dirancang dengan desain yang lebih sporty di mana ia semakin terlihat di bagian desain, misalnya kita akan membahas bagian headlam pertama, di mana untuk versi standar akan menggunakan sorotan halogen yang akan ditingkatkan dengan lampu kabut bagian bawah, tetapi untuk varian CVT tampaknya lebih mewah berkat lampu depan dengan lampu pengatur arah otomatis, directional LED, lampu depan leveling otomatis, spoiler telegate yang tidak dimiliki varian standar.

Sisi itu sendiri tampak seluet yang membuat kesan sporty pada Honda baru ini, desainnya lebih stabil berkat kombinasi dua perang yang ada di roda mobil ini, kesan grang juga akan ditampilkan di belakang mobil di mana ‘diffuser. Mobil dengan panjang 3.955 m lebar 1.694 mm dan tinggi 1.524 mm ini lebih sempurna berkat kesan olahraga yang semakin lengket.

Di dalam mobil ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tersedia di daboard mobil, selain itu desain pada dashboard dirancang dengan baik sehingga mudah dimengerti, ada juga layar sentuh 6,2 inci yang juga berfungsi dari kendaraan. indikator kinerja, tetapi untuk varian RS akan dibangun dengan layar lebih besar dari 8 inci, dan untuk varian ini juga tersedia konektivitas Bluetooth yang akan dengan mudah dapat terhubung dengan smartphone jadi jangan kaget jika harga baru Honda Jazz Facelift RS akan lebih mahal.
iklan

Landasan dapur

Di sektor mesinnya, New Honda Jazz akan mengusung mesin 1,5 liter dengan teknologi i-VTEC di mana mesin mampu mencapai 120 hp pada 6.600 rpm, catatan mengesankan ini ditingkatkan oleh twist yang menembus hingga 145 NM pada 4.800 RP, dengan penampilan yang membuat mesin ini mampu memiliki akselerasi yang sangat baik, ini lebih cocok karena berkat teknologi PGMFI yang meningkatkan pembakaran, sehingga konsumsi bahan bakar lebih terkontrol.

Mesin ini memiliki kapasitas 1.497 cc dan mengadopsi mesin silinder SOHC sejalan dengan 16 katup. Kinerja Honda Jazz Facelift dapat bersaing dengan City Car dari kelasnya yang juga memiliki nama besar seperti Toyota Yaris dan Kia Rio, energi yang luar biasa ini tentu saja lebih sempurna berkat beberapa fitur yang dimilikinya, dengan nilai tambah ini yang membuat Honda Jazz Facelift mampu menarik konsumen yang sudah mulai melirik produsen lain di kelas ini.

Sumber : https://www.hondamobillampung.co.id/