Desain dan Tampilan Matebook 13

Desain dan tampilan

berisi prosesor seluler Intel penuh lemak serta chip grafis khusus.

Anda tidak akan salah untuk menganggap MateBook 13 sebagai penyempurnaan lebih lanjut dari MateBook X Pro terbaik di kelasnya pada tahun 2018, tetapi perusahaan bermaksud untuk menjual keduanya secara terpisah. Soalnya, MateBook 13 terlihat hampir identik dengan X Pro, hanya sedikit lebih kecil.

Laptop ini dipasang pada bodi aluminium yang sama seperti sebelumnya dalam pilihan warna Space Grey atau Mystic Silver. Namun, buka laptop, dan Anda akan melihat satu perbedaan utama: webcam telah pindah – lagi.

Sementara webcam disembunyikan dengan cerdik di bawah keyboard di X Pro, Huawei telah melakukan MateBook ini dengan webcam terletak di atas layar. Namun, itu dinilai hanya 0,9 megapiksel pada resolusi 720p, jadi itu tidak akan membuat Anda terlihat luar biasa online.

Berukuran hanya 0,59 inci (14,9mm) dan berat hanya 2,87 pound (1,3 kg), MateBook 13 secara sempit lebih berat dan sebenarnya – hanya dengan rambut – lebih tipis dari MacBook Air terbaru. Itu luar biasa mengesankan untuk laptop yang berisi prosesor seluler Intel penuh lemak serta chip grafis khusus.

 

Huawei MateBook 13

Yang sama mengesankannya adalah keyboard dan touchpad yang ditawarkan di sini, dengan banyak perjalanan penting pada 1.2mm dan umpan balik yang kuat dan kuat yang kita butuhkan untuk mengetik dengan cepat. Demikian juga, touchpad Presisi Microsoft juga menyenangkan untuk digunakan serta luas dan luas, meskipun itu terutama menghilangkan lapisan kaca halus.

Sekarang, jika Anda menikmati tampilan layar sentuh pada X Pro, Anda akan menyukainya sekali lagi di MateBook 13. Sementara sentuhan lebih kecil sekarang di 13 inci lurus pada diagonal, layar masih menampilkan gambar 1440p pada 100 % dari gamut warna sRGB – dan digitizer sentuhnya tajam seperti biasa.

Pasangkan itu dengan rasio kontras 1.000: 1 dan kecerahan hingga 300 nits, dan Anda memiliki kemampuan untuk menampilkan sekali lagi dengan sangat baik. Namun, rasio aspek 3: 2 memungkinkan lebih banyak konten masuk di layar secara vertikal, tetapi itu berarti bilah lebih tebal di atas dan di bawah video layar penuh Anda.

Meskipun ini pada dasarnya adalah desain yang sama dengan laptop Huawei tahun lalu, kami tidak bisa tidak menghargai penyempurnaan yang dibuat perusahaan untuk desain itu di hampir setiap tingkat.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/