Cara Supaya Tidak Kejangkitan Main HP Sesudah Bangun Tidur

Siapa sih anak milenial yang tidak memiliki gadget? pertanyaan tersebut sangat susah terjawab andai kita berjuang untuk menggali jawabannya, pasalnya era canggih saat ini bahkan nyaris tidak mengejar anak berusia remaja atau dewasa tidak memiliki gadget.

Dari gadget dengan harga termurah sampai termahal ataupun dari gadget dengan spesifikasi yang biasa saja hingga gadget dengan spesifikasi gahar sekalipun dengan mudahnya anda temukan digenggaman remaja di era modern.

Namun yang disayangkan, penyakit candu seakan susah sekali guna dihilangkan. bagaimana tidak, dari bangun tidur sampai terlelap istirahat bahkan anda tidak terlepas dari cengkeraman gadget dengan sejuta keseruannya.

Nah, supaya waktu anda tidak tersita oleh cengkeraman gadget usahakan kerjakan hal ini :

1. Jauhkan Gadget dari Tempat Tidur
Solusi yang jitu, ketika seringkali kita memainkan HP sesudah bangun pagi, tetapi kali ini perlahan dapat menghapus kebiasan tersebut. alasannya anda harus melemparkan energi untuk memungut gadget yang jauh dari lokasi tidur.

Hal yang sangat bagus ialah mencoba menjauhkan gadget itu dari lokasi tidur. mengupayakan menaruhnya di ruang tamu maupun di dapur sekalipun

2. Jangan Mengisi Baterai Sebelum Tidur
Untuk mempersiapkan hari esok supaya aktifitas anda tidak terganggu terkadang saya dan anda selalu mengisi baterai supaya tetap sarat di pagi harinya, padahal urusan tersebut akan mengganggu kegiatan kita andai gadget yang terisi penuh dipakai setelah bangun tidur.

3. Upayakan Mengisi Power Bank Sebelum Tidur
Mengisi power bank sebelum tidur ialah alternatif supaya pagi hari sesudah bangun istirahat tidak memainkan gadget, masih terdapat korelasinya dengan poin 1, pasalnya hp yang anda diamkan itu tidak dapat dioperasikan sebab batrenya tidak terisi.

Baca Juga :