Cara Mengubah Kuota iFlix menjadi Kuota Reguler

SSL Settings

Alokasi kuota sering dilakukan oleh penyedia layanan internet seluler untuk mengurangi harga pembelian, ini tidak terkecuali untuk XL. IFlix dan SuperNonton adalah salah satu produk teratas dengan kuota besar dengan harga sangat rendah, dan dalam artikel ini kita akan melihat ini untuk Anda.

Anda dapat menemukan kuota untuk iFlix dan Super Watch XL saat membeli paket Xtra Combo, yang dijual hanya seharga Rp. 10.000. Tetapi Anda tidak dapat menggunakan kuota iFlix dan Super Watch XL sebagai kuota biasa, sehingga ada prediksi untuk kuota ini dan berikut ini adalah ikhtisar.

Apa kuota iFlix dan SuperNonton bagaimana menggunakannya?

Kuota IFlix dan SuperNonton adalah salah satu paket penawaran milik XL di internet dan ada ketentuan khusus dalam paket kuota ini. Jadi, jika Anda memiliki akses ke Internet di luar kuota, kuota untuk iFlix dan Super Watch tidak dapat dikurangkan.

Lalu bagaimana saya bisa menggunakan iFlix dan Super Watch? Kuota ini hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi iFlix dan SuperNonton untuk tindakan menonton. Masalahnya sekarang adalah bahwa jika Anda tidak tertarik melihat pada kedua aplikasi, biasanya kuota iFlix dan SuperNonton ini tidak akan digunakan.

Untuk alasan ini, artikel tentang cara mengubah kuota iFlix menjadi kuota reguler reguler berfokus pada perubahan kondisi penggunaan kuota iFlix dan SuperNonton, yang pada awalnya memastikan bahwa kuota tersebut dapat digunakan sebagai kuota reguler reguler.

Metode ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi AnonyTun. Namun, Anda harus terlebih dahulu mengkonfigurasi aplikasi AnonyTun dan kemudian menghubungkannya, kuota iFlix dan Super Watch akan berkurang setiap kali Anda menjelajah Internet Anda dalam waktu 24 jam.

Cara mengubah kuota iFlix

Untuk membuat kuota reguler reguler dengan versi terbaru dari AnonyTun 2019

  1. Unduh aplikasi AnonyTun dari Google Play Store.
  2. Buka AnonyTun dan klik Stealth Setiings, lalu atur pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
    Stealth Setiings
    – Protokol koneksi: SSL
    – Port koneksi: 443
    – Terhubung melalui server proxy induk: MATI
    – Biaya tajuk TCP / HTTP: MATI
    – Pengaturan SSL Lanjut: Aktifkan
  3. Klik tombol “Ubah Pengaturan SSL” dan konfigurasikan pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
    SSL Settings
    – Daftar periksa SSL sejati (Anti DPI)
    – Host Spoof: Port: daftar periksa
    – Host Spoof: api.proxy.iflix.com
    – Pintu Salah: 443
    – Klik OK dan Simpan
  4. Kemudian klik tombol “Masuk” dan tunggu sampai masuk, jika Anda mengalami kesulitan masuk, coba ubah Server Performa Baik ke negara lain.

Jika AnonyTun sudah terhubung, setiap kali Anda melihatnya dalam 24 jam, itu mengurangi kuota untuk iFlix dan Super Watch. Namun, jika AnonyTun dinonaktifkan / dinonaktifkan, AnonyTun harus dihubungkan kembali, jika tidak, maka singkatannya adalah kuota seperti biasanya.

Sumber : Videomax.co