Cara Menggunakan Instagram untuk Mempromosikan Produk Anda

Cara Menggunakan Instagram untuk Mempromosikan Produk Anda

Cara Menggunakan Instagram untuk Mempromosikan Produk Anda

Apakah Anda menggunakan media sosial untuk menjangkau pelanggan baru?
 
Apakah Anda mencoba menggunakan Instagram?
Instagram menawarkan 15 kali lebih keterlibatan dari Facebook, Twitter atau Google +, yang hanya pernah menjadi berbagi foto app sederhana, sekarang menjadi saluran kunci penjualan.

Membangun Base Komunitas Besar

Tiga belas persen pengguna internet memiliki akun Instagram dan lebih dari setengah dari 100 merek dunia berada di Instagram. pelanggan (dan calon pelanggan) mungkin ada juga.
Di bawah ini saya berbagi beberapa cara Anda dapat menemukan atau menarik orang-orang dan menambahkannya ke basis penggemar yang ada.
 
1. Sertakan HashtagSpesifik-Pemirsa
Hashtag adalah cara untuk ide-ide kelompok, konsep atau percakapan. Mereka membuatnya mudah bagi orang untuk menemukan orang lain yang posting tentang topik yang mereka minati.
Dengan termasuk hashtag yang tepat dalam pembaruan Anda, Anda dapat secara efektif menjangkau orang-orang baru yang tertarik pada produk Anda. Kuncinya adalah dengan menggunakan hashtags yang tidak hanya menggambarkan foto Anda dan bisnis, tetapi juga secara aktif mencari dan digunakan pada Instagram.
Untuk menemukan hashtags yang paling relevan untuk update Anda, Anda dapat menggunakan layanan online gratis seperti Iconosquare atau Websta. Alat-alat ini memberikan daftar hashtag populer berdasarkan kata kunci Anda.
Menggunakan daftar orang-orang untuk datang dengan bagian atas 10-20 hashtag yang berhubungan dengan bisnis Anda, merek dan produk dan menempatkan mereka dalam sebuah catatan pada smartphone Anda. Dengan cara itu Anda dapat merujuk kepada mereka tidak peduli dari mana Anda posting.
2. Terapkan Filter yang Tepat
Kebanyakan orang tidak berpikir tentang bagaimana Instagram filter mempengaruhi keterlibatan-kita hanya menggunakan apa yang kita pikirkan terlihat baik dan posting jauh. Ternyata filter yang Anda gunakan dapat mempengaruhi interaksi secara keseluruhan.
TrackMaven baru-baru ini menerbitkan sebuah studi yang menemukan foto dengan filter Mayfair, tidak ada filter atau saringan Inkwell lebih disukai dan banyak mendapaat komentar.
Tentu saja, penonton setiap orang sedikit berbeda. Saya sarankan bereksperimen dengan berbagai filter dan menggunakan alat manajemen Instagram untuk membantu Anda melihat mana yang paling populer dengan komunitas Anda.
3. Post di Peak Times ( Waktu yang tepat)
Seperti dengan semua jaringan sosial, mengetahui kapan komunitas Anda kemungkinan besar untuk terlibat membantu Anda memilih waktu yang paling efektif untuk posting. IconoSquare memiliki laporan optimasi yang mengidentifikasi waktu terbaik bagi Anda untuk memperbarui berdasarkan sebelumnya sejarah posting Anda dan keterlibatan.
Laporan tersebut menunjukkan lingkaran hitam mewakili kali Anda saat ini posting dan lingkaran abu-abu terang mewakili tingkat interaksi mereka posting terima. Lingkaran abu-abu terang terbesar mewakili waktu terbaik bagi Anda untuk memposting berdasarkan keterlibatan pengikut Anda.
Contoh di atas diambil dari akun Shopify Instagram. Anda dapat melihat bahwa yang terbaik kali postingan dalam kasus ini adalah hari Jumat di 9:00am dan Senin di 09:00am, mengejutkan.
4. Terlibat Dengan Pengikut Pesaing
Siapapun yang mengikuti akun Instagram pesaing Anda adalah seseorang yang Anda ingin berbicara dengan. Anda ingin memberitahu mereka tentang Anda (lebih baik) situs, produk atau layanan, kan?
Para pengguna telah menunjukkan minat pada produk Anda hanya dengan mengikuti akun pesaing Anda. Menemukan dan berinteraksi dengan mereka meningkatkan baik jumlah pengikut Anda dan prospek yang berkualitas.
Ada beberapa alat yang dapat membantu Anda menemukan pengikut pesaing Anda. Misalnya, gunakan JustUnfollow untuk mencari Instagram rekening pesaing Anda dengan nama dan memberikan Anda daftar semua orang yang mengikuti mereka. Dengan daftar di tangan, mulai terlibat dengan potensi baru Anda pelanggan-mengikuti mereka dan menyukai atau mengomentari salah satu foto mereka.