Cara Hack Instagram Ampuh

Pernahkah Anda ingin tahu, bagaimana sebenarnya, peretas atau peretas meretas akun Instagram Anda? Wow, itu pasti membuatmu khawatir!

Memang, saat ini Instagram adalah aplikasi media sosial favorit dan banyak orang bekerja dan menghasilkan uang di sini, misalnya, selebriti yang akun IG-nya rentan terhadap peretasan.

Nah, sebenarnya apa saja cara meretas Instagram yang biasanya dilakukan oleh seorang hacker? Inilah ulasannya!

Cara Hack Instagram

Kumpulan cara biasa untuk meretas Instagram membuat peretas

Salah satu target peretas yang mengetuk Instagram adalah untuk mendapatkan akun dan menjualnya untuk berbagai keperluan, seperti meningkatkan jumlah pengikut atau digunakan sebagai akun toko online.

Untuk alasan apa pun, jelas pencurian data dan akun IG tidak dibenarkan dan melanggar hukum. Seperti beberapa metode yang umum digunakan berikut ini.

1. Tebak kata sandi

Pertama, cara meretas Instagram dengan Menebak Kata Sandi berarti menebak kata sandi adalah cara paling umum untuk meretas akun Instagram.

Peretas atau peretas akan memasukkan dan memasukkan kata sandi pada akun IG yang ditargetkan beberapa kali menggunakan teknik Kamus atau Serangan Brute Force.

Dengan teknik ini, peretas akan berusaha semaksimal mungkin memasukkan kata sandi secara acak atau asalnya (baik angka, huruf dan simbol).

Ini dilakukan sebanyak mungkin hingga akun Instagram Anda dapat dibuka oleh peretas. Namun metode ini tentu sangat berisiko ditemukan oleh pemilik akun.
2. Manfaatkan penggunaan kembali kata sandi

jadi ketika Anda menggunakan kata sandi yang sama persis untuk banyak akun media sosial, kemungkinan peretas akan membobol akun Instagram Anda akan lebih besar.

Dengan teknik Penggunaan Kembali Kata Sandi, peretas akan dengan mudah menyerang akun Instagram Anda jika akun media sosial lain telah diretas sebelumnya.

Pada kenyataannya solusinya sangat mudah. Jadi mulai sekarang, jangan pernah melakukan kata sandi yang sama untuk banyak akun yang Anda gunakan di internet.

Lebih baik menggunakan beberapa kata sandi secara bersamaan. Bahkan jika Anda takut lupa ada beberapa aplikasi manajemen kata sandi,

3. Aplikasi Suka Otomatis atau Pengikut Otomatis

Siapa yang tidak ingin menambahkan pengikut atau posting Instagram untuk mengirim foto atau video secara instan? Apalagi jika sudah “lolos” dengan postingan yang sama.

Sekarang bagi Anda yang telah menambahkan aplikasi pihak ketiga untuk secara otomatis menambahkan suka atau pengikut di Instagram, ada kemungkinan besar bahwa akun Instagram Anda dapat diretas dengan mudah.

Karena memang begitu? Karena memasukkan kata sandi dalam aplikasi pihak ketiga untuk menambahkan suka atau pengikut, kata sandi Anda akan dicatat dalam sistem pelacakan yang dibuat oleh peretas.

Sumber :  https://www.carageo.com/