Bagaimana cara Memperbaiki Typo di Instagram?

Bagaimana cara Memperbaiki Typo di Instagram

Bagaimana cara Memperbaiki Typo di Instagram?

 

Bagaimana cara Memperbaiki Typo di Instagram
Bagaimana cara Memperbaiki Typo di Instagram

Buat mas bero para pecinta sharing foto dengan caption menurut suasana hati, atau bikin puisi pake poto pacar?

 

Banyak situs jejaring sosial yang sekarang sudah memanjakan kalian sama hobi kalian ini. Eh tapi pernah gak pada saat sudah upload ternyata setelah dicek ada kata kata yang salah alias ‘Typo’. Nah lho bingung dah tuh gimana cara ngebenerinnya ya bero. Biasanya paling satu satunya cara menghapus photo trus benerin kata katanya baru upload lagi. Tapi sayang yah bero, apalagi kalau udah dapet like nya udah banyak hehehe…

Bagi pengguna Instagram, don’t worry please, jangan khawatir lagi kalo mengalami lagi kejadian seperti diceritakan diatas, sudah menjadi masa lalu yah karena masa sekarang Instagram akhirnya mempunyai fitur Caption Editing yang memungkinkan pengguna menyunting teks caption setelah mem-posting foto atau video.

Masalah salah ketik mungkin menjadi salah satu persoalan untuk anak muda yang sering dikeluhkan oleh pengguna Instagram. Galau kalo kata bahasa gaulnya! Ternyata Caption editing ini merupakan sebuah permintaan terbanyak yang diminta oleh banyak komunitas. Trus ada lagi bero yang diperbaharui selain opsi memperbaiki teks, yaitu Instagram juga merombak tab Explore untuk memudahkan sampeyan mencari akun pengguna lain yang hendak diikuti.
Aplikasi terbaru dari instagram.

Aplikasi terbaru dari instagram.

Begini mas bero, tab Explore yang menampilkan beberapa posting populer kini dibagi dalam beberapa bagian, yaitu sebanyak dua bagian. Yang pertama menyajikan deretan aneka foto dan video populer dalam lingkar pertemanan seperti sebelumnya. Sementara, bagian baru yang bernama “People”, dimana pada bagian ini nantinya akan menampilkan beberapa account baru yang bisa di follow lengkap dengan aneka preview riwayat yang pernah diposting oleh pengguna.

Semakin baik semakin dimudahkan dan semakin dimanjakan dengan pembaharuan yang sudah diberikan oleh

Instagram tuh bero. Tentunya ga lain agar lebih banyak lagi orang didunia yang memakai Aplikasi ini. Yuk bero, cepetan perbaharui Aplikasi Instagram di gadget kesayangan kalian, dan cek lagi home kamu, siapa tau ada yang perlu diperbaiki yah.

Sumber:

https://excite.co.id/