Axioo Luncurkan Dua Smartphone Venge dan Venge X

Axioo Luncurkan Dua Smartphone Venge dan Venge X

Axioo Luncurkan Dua Smartphone Venge dan Venge X

Smartphone berkapasitas RAM 3 GB dan prosesor 64 bit dengan desain yang mewah

bandungekspres.co.id– Axioo, merk gadget Indonesia yang terdepan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, hari ini meluncurkan smartphone berbasis android dengan spesifikasi teknologi termutakhir di kelasnya, desain elegan, dan dapat diandalkan untuk berbagai kemungkinan yang terbatas. Dua smartphone yang sudah mendukung LTE tersebut adalah Axioo Venge dan Axioo Venge X. Keduanya dilengkapi dengan RAM 3 GB dan menggunakan kernel arsitektur 64-bit.

’’RAM berkapasitas 3GB memberikan dampak yang cukup besar pada kualitas

kemampuan sebuah smartphone. Smartphone dengan kapasitas RAM 3GB masih belum banyak beredar di Indonesia. Jikapun ada harga yang dibandrolnya pasti akan cukup tinggi. Sementara pengguna smartphone di Indonesia semakin cerdas dan ingin memaksimalkan kebutuhan mereka dengan memilih smartphone dengan dukungan internal smartphone yang mumpuni, Axioo memahami hal tersebut dengan menghadirkan dua varian sekaligus yakni Venge dan Venge X,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo.

’’Venge dan Venge X ini dirancang secara detail dengan teknologi termutakhir

di kelasnya guna mengakomodir berbagai kemungkinan yang tak terbatas. Axioo juga sangat memperhatikan pada detail desainnya sehingga memberikan kesan yang mewah dengan pemanfaatan teknologi serta pemilihan materialnya,” lanjut Samuel Lawrence.

Dukungan RAM yang besar adalah satu hal yang membuat smartphone

dapat berjalan dengan lancar. Berbagai kegiatan seperti browsing, aplikasi media sosial hingga memainkan game berkualitas high definition dapat dilakukan bersamaan dengan mulus. Axioo Venge dan Venge X menggunakan RAM 3GB generasi LPDDDR 3 sehingga memungkinkan transfer data cepat dan kecepatan mobile yang lebih tinggi serta efisiensi daya. Ini kemudian dikombinasikan dengan penggunaan kernel arsitektur 64-bit.

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/