Aplikasi UE Boom Menghapus Integrasi Alexa, Fungsi Alarm; Membawa Desain Baru

Aplikasi UE Boom Menghapus Integrasi Alexa, Fungsi Alarm; Membawa Desain Baru

Aplikasi UE Boom Menghapus Integrasi Alexa, Fungsi Alarm; Membawa Desain Baru

 

Aplikasi UE Boom Menghapus Integrasi Alexa, Fungsi Alarm; Membawa Desain Baru
Aplikasi UE Boom Menghapus Integrasi Alexa, Fungsi Alarm; Membawa Desain Baru

Aplikasi UE Boom & Megaboom telah diperbarui

Aplikasi yang diperbarui menghilangkan integrasi Alexa dan kemampuan untuk mengatur alarm
Namun, itu membawa antarmuka baru dan memperbaiki bug

Sub-merek Ultimate Ears dari Logitech telah mendesain ulang aplikasi untuk speaker UE Boom . Sementara versi baru membawa desain semua-baru yang memudahkan pengalaman, itu menghilangkan integrasi Amazon Alexa yang memulai debutnya pada bulan Agustus tahun lalu. Aplikasi yang diperbarui yang disebut Boom & Megaboom oleh Ultimate Ears juga menghilangkan fungsi untuk mengatur alarm pada speaker UE Boom yang didukung. Dengan peluncuran aplikasi baru, UE akhirnya mulai fokus pada peningkatan fungsionalitas inti speaker Boom-Series yang mencakup UE Boom, Boom 2 , Megaboom , dan UE Boom 3 dan Megaboom 3 yang baru tiba. Perusahaan, bagaimanapun, terus menyediakan Alexa pada speaker UE Blast dan Megablast.

Sesuai dengan changelog resmi di Google Play , aplikasi Boom & Megaboom oleh Ultimate Ears yang diperbarui menghadirkan desain baru yang menawarkan akses yang lebih mudah digunakan. Aplikasi ini hadir sebagai platform terpadu untuk semua speaker UE Boom dan Megaboom. Juga, untuk speaker Boom 3 dan Megaboom 3 yang diluncurkan di IFA minggu lalu, aplikasi memberikan akses ke Tombol Ajaib untuk memungkinkan pengguna meluncurkan daftar putar dari Deezer Premium dengan satu ketukan. Aplikasi ini juga memiliki perbaikan bug dan peningkatan.

Terlepas dari penambahan baru, aplikasi UE Boom yang diperbarui telah menghapus dukungan untuk alarm dan

Amazon Alexa. Sejumlah besar pengguna di Google Play telah mengeluh tentang hilangnya alarm. Karena speaker tidak lagi mendukung Alexa, mereka juga menghilangkan kemampuan untuk berbicara dengan mereka. Beberapa pengguna juga mengeluh tentang penghapusan fitur mulai jarak jauh yang bertujuan untuk mengaktifkan speaker langsung dari aplikasi. Namun, juru bicara Ultimate Ears mengkonfirmasi The Verge bahwa fitur jarak jauh belum dihapus, dan itu “fitur paling populer sejauh ini”.

Dalam sebuah pernyataan kepada Android Police, Ultimate Ears menyoroti bahwa pembaruan baru difokuskan pada peningkatan fungsionalitas inti speaker. Perusahaan ini masih menawarkan integrasi Alexa ke dalam speaker Blast dan Megablast. “Pembaruan baru untuk aplikasi Boom & Megaboom difokuskan pada peningkatan fungsionalitas inti speaker, termasuk menghidupkan / mematikan jarak jauh dan Equalizer (EQ), misalnya. Untuk pengguna yang mencari kontrol suara lengkap dari pengalaman mendengarkan mereka, Amazon Alexa terintegrasi dengan speaker Blast dan Megablast, “kata perusahaan.

Banyak pengguna mengeluh tentang tingkat latensi yang lebih tinggi setelah memperbarui aplikasi ke versi terbaru.

Ini berarti speaker mungkin memerlukan waktu untuk bangun dan memahami perintah Anda. “Seperti banyak ulasan lain, saya cukup senang sebelum pembaruan. Saya sering menggunakan fitur alarm dan aplikasi responsif dan cukup cepat untuk memuat. Sekarang, butuh selamanya dan setelah dibuka, saya beralih kembali dan itu tidak lagi mengenali bahwa speaker saya terhubung, “salah satu pengguna yang terpengaruh menulis dalam ulasan di Google Play.

Jika Anda masih ingin mengalami penambahan baru, Anda dapat mengunduh aplikasi Boom & Megaboom yang diperbarui langsung dari Google Play. Aplikasi ini hadir dalam ukuran 30MB dan kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 5.0 ke atas.

Sumber:

http://journals.cincader.org/index.php/ghmj/comment/view/89/0/689631