Amazon membagikan satu tahun gratis kelas memasak langsung dan atas permintaan di aplikasi Food Network Kitchen

Amazon membagikan satu tahun gratis kelas memasak langsung dan atas permintaan di aplikasi Food Network Kitchen

Amazon membagikan satu tahun gratis kelas memasak langsung dan atas permintaan di aplikasi Food Network Kitchen

 

Amazon membagikan satu tahun gratis kelas memasak langsung dan atas permintaan di aplikasi Food Network Kitchen
Amazon membagikan satu tahun gratis kelas memasak langsung dan atas permintaan di aplikasi Food Network Kitchen

Amazon membawa kelas memasak gratis, hidup, dan sesuai permintaan selama satu tahun ke puluhan juta AmazonPemilik Fire TV dan tablet Fire di seluruh AS, berkat kolaborasi yang diperluas dengan Food Network Kitchen. Layanan berlangganan diluncurkan pada musim gugur lalu sebagai aplikasi unggulan untuk Echo Show yang diberdayakan oleh Alexa di Amazon, menghadirkan kelas langsung setiap hari, video memasak langkah demi langkah, video berdasarkan permintaan, pengiriman bahan-bahan rumah, dan lebih banyak lagi kepada pemilik perangkat Echo.

Sementara Echo Show adalah smart-speaker-with-screen pertama yang mendapatkan akses ke Food Network Dapur, aplikasi ini juga tersedia di berbagai perangkat, termasuk Fire TV Amazon, tablet Fire, serta ponsel dan tablet iOS dan Android.

perangkat dapur jaringan makanan 1

Penawaran berlangganan menggabungkan episode dari Food Network yang populer Acara seperti “30 Minute

Meals,” “Barefoot Contessa,” dan “Brunch @ Bobby’s” dengan kelas memasak langsung dan berdasarkan permintaan dari para ahli kuliner dan koki papan atas, termasuk Bobby Flay, Rachael Ray, Giada De Laurentiis, Guy Fieri, Martha Stewart, Alton Brown, Ina Garten, Andrew Zimmern, Ree Drummond, Daniel Boulud, Valerie Bertinelli, Sunny Anderson, Jonathan Waxman, Molly Yeh, Nancy Silverton, JJ Johnson dan lainnya.

Secara total, ada lebih dari 2.300 kelas berdasarkan permintaan, ratusan video langkah demi langkah, episode Food Network, dan lebih dari 80.000 resep yang termasuk dalam langganan.

Namun, konten langsung adalah titik penjualan layanan yang paling menarik, karena memungkinkan pelanggan untuk memasak dengan koki favorit dan kemudian mengajukan pertanyaan selama bagian tanya jawab langsung dari pertunjukan – pada dasarnya, ini adalah TV interaktif.

Saat ini, Food Network Kitchen menjual $ 4,99 per bulan atau $ 39,99 per tahun, menurut situs webnya. (Ini diluncurkan dengan harga pengantar $ 47,99 per tahun dan $ 4 per bulan).

Tetapi mulai hari ini, Amazon akan membuat layanan tersedia secara gratis dengan menawarkan pemilik perangkat Amazon berlangganan satu tahun ke Food Network Kitchen.

Perusahaan berharap untuk memanfaatkan minat konsumen yang meningkat dalam masakan rumah selama karantina, ketika restoran ditutup dan bahkan takeout disertai dengan serangkaian risiko. Dengan jam tanpa henti terjebak di rumah, lebih banyak orang yang beralih ke memasak dan memanggang untuk menghabiskan waktu, lalu menikmati makanan sebagai keluarga. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk menjangkau pemirsa juru masak rumahan ini dengan layanan seperti ini, demikian perusahaan mengerti. Dan ketika tahun ini berakhir, mereka percaya banyak pelanggan akan terus membayar karena mereka telah mengalami nilai secara langsung.

“Ketika Food Network Kitchen datang ke Fire TV dan Alexa tahun lalu, kami melihat betapa banyak pelanggan yang

suka memasak, dan belajar dari, koki favorit mereka,” kata Marc Whitten, Wakil Presiden Amazon Entertainment Devices and Services, dalam sebuah pernyataan tentang berlangganan menawarkan. “Banyak dari kita menghabiskan lebih banyak waktu memasak di rumah selama masa-masa sulit ini dan membutuhkan sedikit inspirasi. Itu sebabnya kami sangat senang untuk menawarkan kepada semua pelanggan Fire TV dan Fire Tablet kami yang baru dan yang sudah ada tahun gratis akses ke Food Network Kitchen, ”tambahnya.

Bertepatan dengan berlangganan gratis, Amazon dan Discovery juga meluncurkan inisiatif “We Cook Together” pada 2 dan 3 Mei, yang akan membawa kelas live back-to-back selama dua hari berturut-turut, yang memungkinkan konsumen Food Network Kitchen memasak secara nyata -waktu bersama koki favorit mereka.

Fitur ini akan mencakup 10 kelas memasak baru dari dapur pribadi Valerie Bertinelli, Scott Conant, Bobby Flay, Tyler Florence, Amanda Freitag, Alex Guarnaschelli, Marc Murphy, Michael Symon dan Jet Tila

“Selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, saya tahu insting pertama saya sebagai koki adalah beralih

ke dapur saya, untuk memasak sesuatu yang bergizi bagi mereka yang paling saya sayangi,” kata Bobby Flay, tentang partisipasinya dalam acara yang disiarkan langsung. “Tiba-tiba dihadapkan dengan tugas memasak untuk diri sendiri dan keluarga, beberapa kali sehari, dapat menjadi hal yang menakutkan, dan kami berharap aplikasi Food Network Kitchen dan #WeCookT bersama kami di akhir pekan kelas langsung menawarkan bantuan dan motivasi yang dibutuhkan untuk menyiapkan sesuatu yang lezat untuk orang yang kamu cintai, ”katanya.

Sumber:

https://cialis.id/seva-mobil-bekas/