5 Antivirus Terbaik Untuk Windows

5 Antivirus Terbaik Untuk Windows

5 Antivirus Terbaik Untuk Windows

 

5 Antivirus Terbaik Untuk Windows
5 Antivirus Terbaik Untuk Windows

Kita semua menyimpan dokumen penting, foto, video, dan banyak file penting lainnya di PC kita. Namun seiring berjalannya waktu, serangan malware telah meningkat terlalu banyak. Sekarang komputer kita membutuhkan perlindungan ekstra dari serangan hebat ini. Baru-baru ini, kita telah melihat serangkaian serangan Ransomware seperti WannaCry, Mamba, Petya, dll di seluruh dunia. Serangan ransomware ini menginfeksi ribuan PC dan file mereka. Hari ini, kami akan membagikan daftar 5 Antivirus terbaik untuk Windows yang pasti akan membantu Anda dalam memilih antivirus yang tepat sesuai kebutuhan Anda.

Banyak orang percaya bahwa mereka tidak sebodoh itu diserang oleh malware. Tapi, Anda hanya akan menyadari beratnya dan kerugian yang ditimbulkan ketika Anda menjadi korbannya. Jadi, Anda tidak harus mengambil risiko ketika datang untuk melindungi PC Anda dari malware. Program-program Antivirus ini tidak hanya akan melindungi PC Anda tetapi juga membantu dalam situasi di mana PC Anda sudah terkena malware.
Antivirus Terbaik Untuk Windows 7, 8, 8.1 dan 10 pada tahun 2018
1. Malwarebytes Anti-Malware

Program Malwarebytes Anti-Malware sekarang merupakan program yang sangat populer yang melindungi perangkat kami dari berbagai jenis malware. Ketika saya menginstal perangkat lunak ini untuk pertama kalinya, saya kagum dengan gaya kerjanya yang efisien. Hal terbaik tentang program Anti-Malware ini adalah memberikan solusi satu klik. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal perangkat lunak sekali. Kemudian, buka perangkat lunak klik “scan” dan Malwarebytes Anti-Malware akan secara otomatis menetralkan semua malware yang ditemukan selama pemindaian.
Malwarebytes menyediakan 6 fitur utama dengan programnya: Perlindungan waktu-nyata, Anti-eksploitasi, Anti-ransomware, perlindungan situs web jahat, Anti-malware / Anti-spyware dan Anti-rootkit. Saya selalu merekomendasikan Malwarebytes Anti-Antimalware kepada orang-orang yang meminta saran saya. Alat ini menyimpan malware yang ditemukan di karantina dan memungkinkan Anda memeriksa dan menghapusnya secara manual.
Versi gratis dari perangkat lunak ini hadir dengan masa percobaan 14 hari di mana Anda dapat menikmati semua fitur-fiturnya. Setelah periode berakhir, Anda harus membeli versi premium untuk menggunakan semua fitur-fiturnya. Versi gratis hanya menawarkan fitur Anti-malware / Anti-spyware dan Anti-rootkit setelah masa percobaan berakhir. Ini adalah salah satu alat terbaik untuk melindungi PC Anda dari segala jenis malware.
Tersedia Untuk Platform: Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista (Paket Layanan 1 atau lebih baru), Windows XP (Paket Layanan 3 atau lebih baru, hanya 32-bit)
Unduh atau Beli : Klik Di Sini
2. Keamanan Internet Kaspersky

Kaspersky adalah perangkat lunak antivirus terbaik untuk Windows. Orang-orang di Kaspersky Labs bekerja cukup

keras untuk melindungi sistem kami dari serangan malware. Baru-baru ini, mereka telah meluncurkan perangkat lunak Keamanan Internet baru untuk Windows. Pada dasarnya ia menawarkan tiga fitur utama: perlindungan terhadap serangan malware, membantu menjaga kehidupan pribadi Anda tetap pribadi dan meningkatkan keamanan Anda saat Anda bank atau berbelanja online.
Bagian terbaik dari Keamanan Internet Kaspersky adalah sangat mudah diatur. Cukup unduh dan instal perangkat lunak dengan setiap perlindungan diaktifkan dan hanya itu. Ini akan secara otomatis memindai PC Anda terhadap virus, spyware, dan jenis serangan malware lainnya.
Kaspersky Internet Security juga menyediakan lapisan keamanan ekstra saat Anda melakukan tugas terkait perbankan atau pembayaran online sehingga data sensitif Anda tidak pernah diretas oleh siapa pun. Ini adalah salah satu Antivirus pilihan untuk Windows pada tahun 2018.
Tersedia Untuk Platform: Microsoft Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10
Unduh atau Beli: Klik Di Sini
3. Keamanan Internet Bitdefender

Kami telah menjaga Keamanan Internet Bitdefender di posisi ketiga dalam daftar Antivirus teratas kami untuk Windows. Ini melindungi PC Windows Anda dari berbagai serangan malware yang terjadi setiap hari. Bitdefender Internet Security menawarkan perlindungan ransomware multi-layer untuk menjaga file Anda tetap aman. Ia juga menawarkan fitur tambahan untuk melindungi privasi Anda dengan menjaga webcam Anda dari akses yang tidak sah.
Seiring dengan pemindaian file dan sistem normal, terdapat fitur pemindaian kerentanan khusus yang mengidentifikasi perangkat lunak yang ketinggalan zaman dan kata sandi jaringan yang lemah. Perangkat lunak ini juga membawa Bitdefender VPN yang memungkinkan Anda menjelajahi Internet dengan melindungi identitas Anda dari banyak pelacak yang melacak aktivitas Anda untuk melayani iklan yang dipersonalisasi untuk Anda. Jadi, jika Anda juga mencari perangkat lunak Antivirus dengan fitur-fitur ini, pertimbangkan keamanan Internet Bitdefender sekali.
Unduh atau Beli Tautan: Klik Di Sini

4. Norton Security Deluxe 2018

Norton Security Deluxe adalah produk Antivirus lain yang sangat kami rekomendasikan. Ini memberikan perlindungan waktu-nyata terhadap serangan virus dan malware. Ini pada dasarnya menawarkan empat fitur utama: Perlindungan Browser, Pengelola kata sandi, Scam Insight dan beberapa alat kinerja untuk membantu mempercepat komputer Anda.
Norton adalah perusahaan terkenal di ruang keamanan yang keamanan Lanjutannya membantu melindungi informasi pribadi dan keuangan Anda ketika Anda online. Norton berjanji untuk memberikan “perlindungan virus 100%”. Mereka juga menyediakan pakar keamanan segera setelah Anda berlangganan layanan mereka. Sekarang, setiap kali Anda akan menghadapi masalah atau tidak tahu bagaimana menghadapi malware tertentu, Anda dapat langsung terhubung ke pakar keamanan pribadi Anda dan bertanya pertanyaan Anda dan mengambil bantuan.
Tersedia Untuk Platform: Jendela XP dengan SP3, Windows Vista, Windows Vista SP1, SP2, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10
Unduh atau Beli Tautan : Klik Di Sini

5. Webroot Smarter Cyber ​​Security

Webroot Smarter Cybersecurity adalah pendatang baru dalam daftar Antivirus teratas untuk windows ini. Anda mungkin tidak tahu tentang program ini tetapi ini adalah perangkat lunak anti-malware yang sangat baik yang dapat melindungi PC Anda dari segala jenis serangan malware. Paket Internet Security Plus Webroot menawarkan perlindungan waktu nyata berbasis cloud terhadap berbagai serangan dunia online.
Program Antivirus ini tidak hanya melindungi Anda dari malware tetapi juga melindungi identitas Anda saat berbelanja online dan perbankan. Ini mengenkripsi nama pengguna, kata sandi, dan nomor kartu kredit Anda untuk melindungi Anda dari segala serangan finansial. Anda dapat menginstal perangkat lunak ini dengan mudah dan menggunakan tanpa konfigurasi teknis lebih lanjut. Ini juga merupakan perangkat lunak anti-malware yang sangat baik untuk Windows.

Tersedia Untuk Platform: Windows Vista, Windows Vista SP1, SP2, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan

Windows 10
Unduh atau Beli Tautan : Klik Di Sini
Lindungi PC Anda dengan Antivirus Terbaik Untuk Windows
Kami tidak dapat mengontrol laju peningkatan serangan ini, tetapi kami pasti dapat memberikan sedikit perhatian lebih terhadap keamanan komputer kami. Jadi, jangan menganggap diri Anda cukup pintar sehingga tidak ada malware yang dapat memengaruhi sistem Anda. Pilih Antivirus Anda dari daftar di atas dan ambil langkah untuk melindungi PC Anda. Juga, jangan lupa beri tahu kami program Antivirus mana yang paling Anda sukai.

Baca Juga: